Kata Kata Cinta Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Kata Cinta Bahasa Inggris dan Artinya - kata-kata cinta bahasa inggris merupakan rangkaian kata mutiara dan bijak dari seseorang kepada kekasihnya dalam menyatakan cinta. Lebih indah apabila terangkai dalam bahasa inggris beserta artinya hingga menjadikan lebih pede terhadap kekasih hatinya. Karna kehadiran cinta lebih menyenangkan jika diungkapkan dan diutarakan dalam sebuah kalimat atau kata-kata.
10 Kata Kata Cinta Bahasa Inggris Terbaik
10 Kata Kata Cinta Bahasa Inggris Terbaik

Semua orang pasti pernah merasakan jatuh cinta. Yang jika datang lembaran-lembaran cinta kepadanya sulit baginya merinci detail prosesnya. Dengan rangkaian kata-kata cinta bahasa inggris ini yang kami rangkum dari beberapa ucapan seseorang, tokoh, seniman dan lainnya, semoga dapat memudahkan pembaca untuk mengungkapkan cinta kepada sang pujaan hati. Tidak lupa kami lampirkan beserta artinya sekedar untuk memudahkan proses cinta para pembaca.

1 – LOVE is a mystery that is hidden throughout the ages, sneaking behind the appearance and make our hearts as the nest.
1 – Cinta adalah suatu misteri yang terselubung sepanjang zaman,mengendap-endap di balik penampilan dan menjadikan hati kita sebagai sarangnya.

2 – LOVE is alive both not ambiguous. LOVE is whole life, not an affair. LOVE is life sharing, not hurt.
2 – CINTA itu hidup berdua bukan mendua. CINTA itu hidup utuh, bukan selingkuh. CINTA itu hidup berbagi, bukan menyakiti.

3 – Don’t find your ex-love because he certainly was not as beautiful as the first.
3 – Jangan cari mantan anda karena dia pasti tidak seindah dulu.

4 – LOVE is beauty, but not every beauty have LOVE.
4 – Cinta itu indah, tapi tidak selamanya keindahan mengandung cinta.?

5 – You cannot live without LOVE.
5 – Anda tidak mungkin hidup tanpa cinta.

6 – LOVE is not how we forget, but how we forgive. LOVE is not what we see, but what we understand. And LOVE is not what we hear, but what we feel.
6 – CINTA itu bukan bagaimana kita melupakan, melainkan bagaimana kita memaafkan. CINTA itu bukan apa yg kita lihat, melainkan apa yg kita mengerti. Dan CINTA itu bukan apa yg kita dengar, melainkan apa yg kita rasakan.

7 – I do not want you to hear that I LOVE you, but I want you to feel it without me having to say.
7 – Aku tak ingin kamu mendengar bahwa aku mencintaimu, tapi aku ingin kamu merasakannya tanpa aku harus mengatakan.

8 – When did you know that you are in LOVE. When you say cute ugly people.
8 – Kapan anda tahu bahwa anda sedang jatuh cinta. Saat orang jelek anda bilang cakep.

9 – One thing that can not be forgotten about you is when you are present in my life to be with the confidence that you gave me.
9 – Satu hal yang tak mungkin kulupakan tentang kamu adalah saat kau hadir dalam hidupku untuk ada bersama keyakinan yg kau berikan padaku.

10 – Right now I’m not crying because you left me sad, but I’m crying because it’s hard for me to forget the LOVE that once existed in our lives.
10 – Saat ini aku bukan menangis karena bersedih kau meninggalkanku, tapi aku menangis karena sulit bagiku untuk melupakan cinta yang pernah ada dalam hidup kita.

Gimana? kata kata cinta diatas pas banget dikasih ke bule, kalo ke pacar sendiri takutnya gak ngerti. Bikin capek kita aja kan, tetap berusaha belajar bahasa inggris.