Kata kata Cinta Penuh Motivasi

Kata kata Cinta Penuh Motivasi - Kata kata Cinta sering digunakan terutama oleh kawula muda untuk menyatakan cinta. Biasanya, kata-kata cinta yang digunakan adalah kata romantic buatan sendiri. Tetapi tidak jarang juga kata-kata cinta tersebut berasal dari orang lain.

Kata kata Cinta Penuh Motivasi
Kata kata Cinta Penuh Motivasi

Di era modern seperti saat ini, menemukan kata-kata cinta yang romantic tidaklah sulit, tidak perlu lagi harus bersusah-susah pergi ke toko buku dan membeli buku tentang roman picisan, kita hanya perlu meluangkan waktu barang sejenak di depan laptop dan mengakses berbagai macam situs yang menyediakan kata kata cinta.


Mungkin Aku lahir kedunia untuk mencintaimu, dan kau terlahir untuk aku cintai.

Berada dipelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna :)

Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan rintik-rintik kebahagiaan.

I know I can't be like them, I don't have what they have. but at least I have a heart that loves you sincerely ?

I love it when you don't treat me like others, because it makes me feel special.

 when I look sad, come to me and cheer me up, and when I'm happy, move close to me and enjoy it with me ?

I love the way you can make me feel comfortable, tell me that everything is gonna be okay.

Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu

Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.

You never know what you have until you lost it, and something that has been lost, it would be difficult to get back to you.

Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku tuk buat kau nyaman.

Sekian kata kata cinta penuh motivasi, semoga hubungan anda dipenuhi rasa cinta dan bukan karna nafsu belaka.