Kata Kata Putus Cinta Menyayat Hati

Kata Kata Putus Cinta Menyayat Hati - Kata Kata Putus Asa Karena Cinta. Cinta memang selalu indah tapi ada kalanya karena cinta semua menjadi sangat sedih dan menyakitkan, saat cinta datang dan menghiasi hari-hari semua terasa indah dan akan menjadi abadi, tapi ketika semua berbalik menjadi menyakitkan, kata sedih dan kata Frustasilah yang paling sering diucapkan, kata harapan selalu diucapkan dalam setiap doa dalam semua keinginan, langsung saja disimak rangkaian kata-kata harapan dan sedih karena cinta.
Kata Kata Putus Cinta Menyayat Hati
Kata Kata Putus Cinta Menyayat Hati

Sebuah hubungan itu bakalan lancar kalau dilandasi dengan keJUJURAN

Terkadang bingung sama kamu, kenapa sii suka bikin aku marah ?

Gimana mau percaya kalau gak ada support dari kamunya sendri

Gimana ga mau curigaan kalau selalu di bohongin terus

Sekrang kamu tau kan ! Ini semua adalah efek dari kebohongan yang kamu ciptakan sendri

Pacaran itu gak hanya perluu kata dan perasaan sayang, tapii harus saling membutuhkan juga

Apa gunanya aku ada disamping kamuu, kalau kamu gak pernah anggap aku pacar kamuu

Mereka bukan pacar lu, tapi lu mau dsruh mereka, tapii gua yang pacar lu gak pernah gua nyuruh lu

Terlalu gampang buat kamu meninggalkan aku, dan berkata bahwa itu hanya masa lalu

Terlalu mudah sepertinya buat kamu melupakan semua kenangan kita

Terlalu cepat kau datang dalam hidupku dan terlalu cepat kau meninggalkannya

Kadang kekecewaan itu timbull dari orang yang paling dekat dengan kita

Hidup gak ada gunanya mendingan mati ya ga ?

Fakta orang yang menyayangi binatang peliharaan adalah orang yang peka terhadap sesuatu yang kecill

Orang bilang wanita lebih peka dari pada laki laki. itu salah besar, karna kepekaan itu muncul di setiap manusia. Baik laki laki atau wanita
Sekian kata kata cinta kali ini, semoga dapat menambah rasa sakit hati anda, sekian dari saya. Baca juga obat rasa sakit hati dengan kata cinta meluluhkan hati idaman. Tetap semangat dan jangan bunuh diri.