Kata Kata Cinta Mutiara

Kata Kata Cinta Mutiara - Mendengar ucapan ucapan yang indah dan bermakna memang seringkali membuat hati kita berbunga bunga. terlebih jika seseorang yang mengatakannya tersebut merupakan orang orang yang kita cintai. Kata kata yang indah dan bermakna bisa juga disebut sebagai kata mutiara. Mengapa kata mutiara? Karena menunjukkan keindahan dan juga sangat berharga layaknya mutiara.

Kata Kata Cinta Mutiara
Kata Kata Cinta Mutiara

Kata mutiara memang sangat pantas untuk ditujukan kepada orang orang tertentu khususnya orang yang menurut kita spesial dan juga berharga. Kata kata mutiara memiliki banyak jenis dan macamnya. Ada kata mutiara bijak, kata mutiara galau, dan masih banyak lagi. Salah satu yang juga banyak disukai adalah kata mutiara cinta. Seperti yang ada di bawah ini.

Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh.

Terkadang, meski telah terluka, kamu memilih tuk tetap bertahan dengan harapan dia yg kamu cinta akan berubah dan akhirnya tulus mencinta.

Cinta memang mampu membuat seseorang menunggu lama. Tapi kadang kamu harus mencintai dirimu juga, dengan menyadari kapan waktunya tuk pergi.

Ketika kamu mencintai seseorang, beranikan dirimu tuk mengungkapkan. Jika tidak, beranikan juga dirimu tuk melihat dia dicintai orang lain.

Cinta adalah untuk bahagia. Ketika cinta menjadi penyebab air mata, itu adalah jalan menuju bahagia.

Kamu tak akan bisa membenci jika tak mencinta, namun membenci tak ada gunanya. Jangan biarkan cintamu menjadi benci.

Dalam cinta, jangan hanya menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg mennhampiri hidup seseorang.

Cinta itu sebuah permainan yang dimainkan oleh dua orang dan dimenangkan oleh dua orang tersebut.

Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal; tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati.

Mencintai demi dicintai itu sifat manusia, tapi mencintai demi mencintai itu sifat malaikat.


Kata kata mutiara memang menunjukkan keindahan dan berharga. Apalagi kata mutiara cinta, menunjukkan keindahan, kasih sayang dan juga tentunya cinta yang kita tujukan kepada seseorang yang sangat berharga kepada kita.

1 Response to "Kata Kata Cinta Mutiara"